Rabu, 19 Maret 2014

Kepunahan Manusia Karena Teknologi



Kepunahan Manusia Karena Teknologi

Manusia merupakan makhluk yang di karuniai akal dan fikiran, dan bahkan banyak di antara mereka yang mempunyai kelebihan tersendiri, yang membuat mereka lebih di anggap spesial dari manusia yang lain. Manusia sangatlah pintar, mereka dapat membuat baja yang berat bisa mengapung di laut. Dan bahkan dapat membuat baja yang berat melayang kesana kemari. Tetapi sayang banyak di antara mereka yang serakah. Maka tidak heran apabila banyak orang yang menyatakan bahwa manusia sendirilah yang akan menjadi penyebab kepunahan umat manusia itu sendiri pada masa yang akan datang kelak.

Teknologi. Apakah kepunahan manusia bisa di akibatkan karena teknologi? Apakah anda percaya jika hampir 70% penelitian teknologi di bumi mengarah ke teknologi Multi-Tempur Penghancur Massal ?

Dengan melihat kondisi yang sekarang ini, memang dunia masih merasa tentram, aman. Dunia masih memiliki canda dan tawa. Dan orang orang masih melakukan aktifitas dengan normal. Tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan akan terjadinya perselisihan antar manusia.

Nuklir. Menjadi Andalan Semua Negara

Nuklir. Merupakan salah satu contoh teknologi senjata pemusnah massal yang dapat memusnahkan 1 tatanan kota dalam hitungan menit, bahkan mungkin detik. Banyak dan hampir setiap negara di bumi memiliki teknologi yang mungkin akan menjadi penyebab kepunahan manusia itu sendiri, yang katanya untuk pertahanan negara... Bila melihat akan banyaknya nuklir yang telah di simpan oleh berbagai negara di bumi. Coba anda bayangkan sendiri apabila pada waktu mendatang akan terjadi perang nuklir? Bayangkan radiasi gamma yang akan tersebar.

selain nuklir. Masih banyak lagi teknologi teknologi Pembunuh Super Canggih yang tidak kalah hebatnya dan dapat mempermudah aksi pemusnahan umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar